Wednesday, June 10, 2015

Panduan Dalam Menjinakkan Hewan

Langkah menjinakkan sugar glider atau menjinakkan musang, memerlukan cara-cara yang ditetapkan. Terdapat banyak panduan dalam menjinakkan hewan apa pun, baik itu menjinakkan musang, menjinakkan sugar glider, maupun menjinakkan garangan.

Berikut disini panduan serta trick dalam menjinakkan hewan :

Sabar
Panduan pertama dalam menjinakkan hewan yaitu sabar. Ya, kesabaran yaitu hal paling utama dalam menjinakkan sugar glider, menjinakkan musang, serta menjinakkan hewan yang lain. Tanpa ada kesabaran, baiknya hentikan sistem penjinakkan sugar glider atau penjinakkan musang lantaran memanglah bakal percuma saja.

Mengerti ciri-ciri hewan yang dijinakkan
Sama seperti seperti kita, tiap-tiap individu hewan mempunyai ciri-ciri sendiri yang unik. Ada yang mudah dijinakkan, ada juga yang agak sulit. Hal semacam ini lepas dari basic instinc hewan itu. Mungkin musang, yang populer juga sebagai hewan buas, dapat jinak kurun waktu singkat. Di segi lain, ada pula musang yang sulit dijinakkan. Masalah lain, ada sugar glider WC yang sangatlah gampang dijinakkan, tetapi ada pula yang sulit.

Untuk mengerti ciri-ciri hewan yang dijinakkan, sering-seringlah berhubungan. Bukan sekedar dengan mengajaknya bermain, tetapi juga mengerti bahwa tiap-tiap hewan mempunyai jiwa sendiri, mempunyai kesadaran semasing versus mereka. Hal semacam ini terkait dengan imprint pada hewan, bahwa tiap-tiap hewan mempunyai aura sendiri yang dapat terkoneksi ke aura pemiliknya. Walau belum dapat dibuktikan dengan cara ilmiah bahwa hal semacam ini mungkin berlangsung, jadi bolehlah hal semacam ini dimaksud cuma untuk opini saya saja. Yakin atau tak, saya kembalikan ke anda semasing.

Tidak cuma anda saja yang perlu mengerti ciri-ciri hewan. Hewan juga mesti mengerti serta tahu ciri-ciri anda.

Saya senantiasa yakin bahwa hewan dapat dengan gampang 'membaca' pikiran kita, ownernya. Kuda, umpamanya, dapat tahu pikiran manusia cuma melalui sentuhan tangan manusia itu. Hewan nocturnal seperti sugar glider, burung hantu, dsb dapat tahu pikiran kita cuma melalui kontak mata. Oleh karena itu, saya senantiasa merekomendasikan kontak mata pada hewan yang dijinakkan. Memandang mata hewan mutlak serta mesti dikerjakan supaya hewan dapat lebih memahami ciri-ciri serta kemauan kita. Membiarkan hewan memandang mata kita seperti bicara dengan bhs non verbal dengan mereka.

Kerjakan langkah penjinakkan hewan dengan berkelanjutan
Penjinakkan hewan baiknya dikerjakan dengan berkelanjutan. Janganlah berhenti menjinakkan hewan saat sebelum hewan yang dijinakkan telah betul-betul jinak. Kesabaran mutlak dikerjakan.

Itulah beberapa panduan serta trick dalam menjinakkan hewan semoga bermanfaat.

Related Posts

Panduan Dalam Menjinakkan Hewan
4/ 5
Oleh