Monday, June 29, 2015

Inilah Cara Memelihara Harimau

Ada dua pertimbangan paling utama untuk pelihara harimau. Yang pertama, sudah pasti, yaitu keselamatan Anda atau beberapa orang yang mungkin saja ikut serta dengan sekitar lingkungan Anda. Yang ke-2 yaitu keselamatan harimau tersebut, terlebih lantaran sebagian harimau tidak bisa menyesuaikan dengan baik di lingkungan Anda, tak seperti dalam kehidupannya yang liar. Beberapa ratus harimau sudah punah lantaran pemiliknya tak dapat mengatur mereka dengan pas, oleh karena itu Anda bisa meminta pertolongan pengurus margasatwa lokal untuk mengaturkan pemeliharaan harimau anda ini.

Saat sebelum Anda memikirkan perihal hukum mempunyai harimau juga sebagai hewan peliharaan, Anda mesti terlebih dulu dapat untuk mengaturnya. Anda bakal memerlukan dokter hewan yang spesial mengatasi hewan eksotis, serta Anda bakal memerlukan kandang yang bisa melindungi harimau serta kontak dengan orang lain. Ini memerlukan jumlah ruangan yang luar umum besar, terlebih lantaran undang-undang federal mengharuskan bahwa harimau mempunyai minimum 500 mtr. persegi untuk hidup, serta sebagian negara membutuhkan sekurang-kurangnya 1. 000 mtr..
Inilah Cara Memelihara Harimau

Kandang sendiri mesti terbagi dalam logam yang cukup tidak tipis untuk melindungi harimau peliharaan Anda dari kemungkinan lari atau keluar, serta itu dengan cara hukum mesti mempunyai gerbang ganda, dilengkapi dengan pintu guillotine, hingga Anda bisa menanggung harimau aman didalam kerangkeng, waktu Anda bersihkan kandang serta memberi makanan. Anda janganlah pernah masuk kandang waktu harimau Anda bebas berkeliaran, bahkan juga untuk yang paling jinak binatang liar tetap masih liar.

Saat sebelum Anda bakal diizinkan dengan cara hukum mempunyai harimau juga sebagai hewan peliharaan, Anda mesti mempunyai kandang yang di check oleh Departemen Pertanian, yang bertanggungjawab untuk memonitor keadaan dimana hewan peliharaan eksotis yang dipelihara. Dia bakal meyakinkan Anda sudah berikan ruangan yang cukup untuk harimau, serta bahwa binatang itu akan tidak menghadirkan ancaman segera untuk dianya atau orang lain sesudah tinggal berbarengan Anda.

Related Posts

Inilah Cara Memelihara Harimau
4/ 5
Oleh